Saturday, September 01, 2007

Satu

Bismillah....

Aku nggak tau nich harus mulai dari mana, untuk mengawali cerita bloggku di awal bulan sepetember ini.
begitu banyak hal yang ingin aku sampaikan, aku ceritakan dan aku ingin ada yang mendengarnya :(
di dalam otak banyak hal yang terpikirkan, di dalam hati banyak hal yg tersembunyi, mulutku ingin sekali berucap, tanganku ingin meraih sesuatu lalu menggenggamnya, dan aku ingin sekali bersandar di bahumu Oh... Cinta :(

Ada judul lagu "September Ceria", tapi aku ragu akan kalimat itu. bisakah seceria dulu atau kemarin ? Bulan lalu alhamdulillah bisa aku lewati hmmm, menurutku hasilnya baik walaupun di awal bulan lalu aku dan ibu sempet salah paham. tapi, ujungnya merembet ke mana-mana
( kayak aer aja nich :) ) Oh iya aku akan mulai kuliah lagi, tepatnya tanggal 10 nanti. wah berdebar-debar ya ada juga grogi, nervous, dan takut. yah.. takut.. takut apa ?
Huh, lagi-lagi aku takut mestinya nggak boleh gitu. Hmm aku harus Optimis ckckckckckc emank bisa ?? :)
tolong di doakan ya ... please...please.. :)

aku rasa bulan ini lumayan berat hehehe..aku sich baru ngebayangin aja ya ..
liat aja nich di otak gw, banyak hal-hal yang harus di planning ( halah kok nulisnya gw lagi )
kata mas ku "Mengalir seperti air aja" apa adanya hidup di nikmati hehehe.. semua orang pasti berkata-kata seperti itu .. ya kan ..??? yang nggak mengiyakan berarti Bo'ong :)

Bisa nggak ya aku menyelesaikan study ini dalam waktu 2tahun Ya allah aku mohon bantulah aku
hambamu ini yg tak berdaya, jika aku ada kesulitan mohon solusinya amin ...
Kuliah.. dan kerja... untuk kali ini aku tidak ingin di jadikan beban aku ingin bisa lebih cesplong.
tidak seperti yang lalu. Aku berharap di tempat kampus ku yang baru ada seorang pria yang mao mengantar daku pulang wkwkwkwkw setidaknya sampe terminal atau stasiun ( halah kayak kereta masih ada aja )

Oh iya beberapa minggu lagi kan puasa, Ramadhan segera tiba
ya allah smoga aku kuat menjalani ini semua.. smoga aku bisa lebih sabar dalam bertindak.. smoga bisa lebih bersabar lagi dalam semua hal amin..

Duch rasa kangen menghinggapi relung bathinku, hehehe..daku baru membaca blog mbak via beliau kalau kangen Error wkwkwkwkwkw sama kayak aku sekarang saat menulis blog ini
hiks... hiks.. apa daya pulsa ku habis so, nggak bisa sms. masku ada pulsa nggak ya ? kok sampe saat ini belum dapat kabar darinya kalau belum ada pulsa yaaaahhh, nanti malem nggak bisa di telepon dech
Mas.... Kangeeeenn.... Kangeeennn... :(

kalau lagi kangen gini, daku menyibukkan diri sendiri ya ini contohnya ngeblogg atau hehehe..nggak tau nich tadi kok aku rajin bgt ya ngerjain kerjaan hmm padahal sabtu mestinya daku bisa sedikit santai.
tapi ya apa boleh buat, biar nggak terlalu kangen banget. soalnya kalau udah kangen banget akan sulit untuk menepis rindu ini :)

hehehe..di saat posting daku lagi browsing juga, haiyah....ngaco ini mah
kumaha atuh geulis ... duch.. jam pulang lama banget ya udah BeTe nich di kantor
bosen oii pengennya ke mana gitu.. ya udah postingnya sampe sini dulu, smoga masih ada waktu untukku untuk posting Coz daku akan sibuk mulai minggu depan
ckckckckc gaya nich, kayak selebritis aja

Cu... I miss u Honey
Salam peluk n cium, Cinta-Mu Pilar ^.^ .... ( maap mbak via, nyontek dikit ya )

==========================================================

* Judul di atas keknya nggak nyambung sama isinya :) tolong di sambungin aja ya
matur nuwun......


No comments: