Wednesday, August 29, 2007

Solo Training sambil (Chatt)

Sambil menunggu jam pulang, daku mao cerita sesuatu ckckckckck obrolan yang kemarin via YM with my honey. udah liat judulnya kan ? tapi, bacanya atu kata atu kata ya
gini nich : solo, Training, sambil chatt :)
Ada nama kota di depan judulnya bukan berarti daku mao cerita tentang perjalananku ke solo
karena ada training, but ini gara-gara mas ku mao pindah kerjaan. sebenernya aku keberatan bukan karena dia deket sama mantannya ( sekantor ), tapi keberatan karena jam kerjanya ngaco menurutku komunikasi kita nanti berkurang. kita sama-sama sibuk bisa-bisa terjadi Miss Comunication gimana cobaaa ???

Wuih obrolan kita kemarin hiks lagi-lagi daku menangis, terharu, dan bla..bla...emank dasar masku tuch sukanya bikin anak gadis orang nangis :)
* waktu nulis blogg ini, Hiii....Hiiii....lupa sholat ashar...akhirnya tak buru-buru sholat aja dulu
lanjuuuutttt.....
iya, aku salah juga sich tapi mestinya dia nggak usah jawab gitu donk
masa cuma di jawab : " bingung ah ", weks menyebalkan
ah sudah dech lupakan, yang pasti "ya aku tetep mempercainya" :)

Truss masalah training, wkwkwkwk lucu juga bisa buat aku melupakan kejadian di YM
tapi, kelamaan trainingnya bikin aku sama temen kantorku ketinggalan kereta, so kita berdua naik Kereta Ekspress AC. Yuhuuu dia dech yang bayarin lumayan boooo Jeban :)
hiks, ada yg aneh pas aku duduk, kanan kiriku kok ya bapak-bapak sich
halah yang bening di pojokan sono :) Hiiiii..Hiiii...Hiiiii
Hmmmm, apalagi ya ...................udah kayak nya itu doank
ckckckckckck ngeblogg sambil chattt. Asyiiknyaaaa....:)

No comments: