Saturday, September 15, 2007

T-I-T-I-K........ Seminggu ini

Bismillah .....

Aneh judulnya "TITIK" Nggak tau lagi nich harus menulis apa dan memberi judul apa hari ini.
Sebenernya, yang di rasakan saat ini sich "Sepi", tapi daku nggak mao ah memberi judul di atas dengan judul "Sepi". kalau ada yang tanya "Apa alasannya, kok nggak di beri judul "Sepi" ?"
Akan aku jawab : "Males aaahhh, Biarkan saja di beri judul yang laen".
Kalau titik itu artinya apa sich ? yang aku tau sich, dalam pelajaran Bhs. Indonesia
Titik adalah suatu tanda berhenti dalam kalimat. *Jeeee, kok jadi ngomongin pelajaran n sok tau dech aku. btw berhenti bukan berarti aku mao berhenti dari suatu kegiatan atau suatu hubungan * Hayooooo kalian jgn mikir yang kagak2 dech* . Titik di sini lagi isenk aja memberi judulnya, hmm .... bisa juga tanda titik ataupun tulisan titik di atas mengartikan sedang memikirkan sesuatu apa yang akan daku lakukan setelah pemberhentian ( Titik ) itu.

bos2 lagi sibuk ngurusin pindah kantor :-) ckckckckckc.... gw sendiri lagi posting. Agghh bodo ..... puasa2 gini lagi males ngapa-ngapin nich. soalnya udah beberapa minggu ini ibu gw sakit, so.. harus ngerjain pekerjaan rumah dulu weleh-weleh udah kayak ibu Rumah Tangga aja... :) jadinya udah capek n males di kantor.
Hehehehe.. kapan ya.... ?? * weks kok jadi mengkhayal wedding party * kebanyakan mengkhayal bisa repot nich... Astagfirulloh hal adzim. Puasa woooiiiii .....
eh tunggu kok jadi ngaco truss sich postingan minggu2 ini. duch keknya kagak nyaman amat sich untuk posting ( banyak bos di sini berkeliaran ) :-)

Oiy, berhubung kuliah daku sudah aktif lagi, waaaaah lumayan capek boo kuliah tiap hari dari senin- jum'at
pulang tengah malem dalam kondisi lumayan lapeeeerrrrrr.... Alhamdulillah daku panjatkan puji syukur atas nikmat yang engkau berikan ke padaku ya Allah .. karena seminngu pulang kuliah perjalanan berangkat dan pulang LancaaaaRRR :-). Mao tau kenapa, nich tak kasih tau :

Senin : hmm sebenernya ini kategori lumayan, kenapa di bilang lumayan karena temen kantor sekaligus satu kampus akhirnya mao mengantarkan daku pulang walaupun hanya 1/4 jalan. weeesss lha ra popo.
yang penting sampe rumah dan selamat

Selasa : bisa pulang cepet walaupun harus berjalan kaki dan lari2 menuju Stasiun ckckckckc mao ngejar kereta jawa * Irit nich * :-) biar cepet sampe Bekasi hihihihihihi......

Rabu : Dosen nggak masuk, so bisa pulang cepet lagi naik kereta jawa ( Citra jawa) irit.com :D

Kamis : wkwkwkwk.... lagi2 naik kereta jawa yang ini laen rada bersih dan nyaman ( Bisnis Bengawan solo )
jurusan semarang .. ya elah jadi inget masku di salatiga :) tapi sayangnya pas sampe di stasiun senen ada beberapa penumpang berdiri karena, ada panumpang asli alias No duduknya si penumpang jawa itu.
dan aku yaaah sama nasibya dengan mereka tapi aku lebih beruntung karena berdiri pas stasiun jatinegara
nggak pp dech.. hehehehe ada yang ngasih duduk juga lho sama aku teteeeeppp aku bisa duduk lagi :D

Jum'at : wah ini yang beruntung banget, soalnya temen kampus ku di semester 3 ada yang tinggal di daerah bekasi juga.. akhirnya bisa pulang bareng naik motor ^-^ ( mas, maap ye nggak ijin dulu, abies keburu kemaleman dan peyut ku udah keroncongan ... di maafkan ya ?? ^___^

hari sabtu ini akhirnya bisa sedikit santai , oh terima kasih tuhan. *kekekekekek ada yg minta tolong ... nich
di suruh liatin kompinya. yoo wesss itu2 buat nambah pahala. ....
hmm udah siang nich, saat sholat dzuhur ...
yuuk sholat ...................



No comments: