Tuesday, September 25, 2007

Wanita tangguh atau ....

Bismillah

Huaaaaaaaaa...... sebenernya daku ada beberapa judul, tapi apa boleh buat daku pilih judul
yang di atas aja. kemarin seperti biasa daku mengikuti mata kuliah yang ke dua, sudah daku duga sebelumnya pasti pulang malem ( dosennya ngajarnya kelamaan :P ) dan sudah daku duga juga hujan pun turun di jakarta halah nggak bawa payung atau jaket lagee. panik aja teruss nich pikiran
kampus sama rumah ku jaraknya jauh oiii, kalau udah malem bingung naik kendaraan apa. tapi, ya itulah resiko nya kalau kuliah malem :( tiap hari kerjaannya mikirin kalau pulang naik apa. apalagi kalau dosennya ngajarnya lupa waktu weks udah nggak betah aja dech :)

haaaaaa, dengan muka tembok ( nggak pake gengsi ) :D akhirnya daku nemuin temen kampus
sekalian ngembaliin Flash disk yang daku pinjem buat tugas. nggak ada basa basi langsung ngomong
" Ri, daku pulang bareng ya, sampe pulo gadung juga nggak pp dech :) " dalam hati sich maonya sampe rumah :) tapi ya sudahlah. saat itu yang ada dipikiranku dia mao nganter aku.
tapi.... kalian tau akhir dari percakapan yang nggak ada 10 menit itu. dia jawab : " yaaah, fuad mao ikut.. eh tapi tanya dulu dech sama fuad ( ckckckc sambil berdoa supaya fuad nggak jadi ikut ari )
hmm, gini aja dech kalau hujan berhenti gw pulang duluan ya ?"
weeeeeeeee gileeeee tega banget .. udah hujan gede lagi panik juga mao pulang kemana
eh jawabnya begitu. makin senewen aja gw ... akhirnya daku langsung ijin aja sama dosen
mao pulang cepet. hihihihi perlu anda ketahui : aku sama ari baru kenal hampir 3 mingguan ini
dan yang aku tau dia sosok pria yang misterius huahahahha gw sama dia pikiranya negatip mulu
bukan karena dia akan macem2 tapi, gw selalu berpikir dia udah berkeluarga :) yaah maklum lah
anak kuliah karyawan kan ada aja yang udah berkeluarga.

Singkat cerita, akhirnya dia nganter pulang. itu juga dengan hmm, kayaknya ragu2 atau 1/2 ikhlas :)
heheheh...pake beli nasi padang segala lagee katanya sich buat orang rumah. gw percaya nggak percaya ( orang rumahnya, istrinya bukannya ya ? ) haaah, kenapa gw harus mikirin hal itu
halaaaah buang2 waktu aja. sepanjang perjalanan gw hanya ngedumel sambil punya rasa bersalah juga. ckckckck kesannya nggak tau diri amat ya. udah minta tolong, numpang, pake marah2 n sebel sama dia ( emank dia sapa gw ya ? truss gw sapanya dia ) ckckckc Status "temen kok" :P

Hmm, di saat hujan gitu masku nggak sms atau telepon. padahal kekasihmu ini lagi dalam keadaan panik. huh, kalau saja km di sini bisa saja minta tolong. tapi, ya sudahlah :(
sebenernya aku nggak mao "ketergantungan" hiks beginilah kalau punya pacar jauh... nggak bisa di harapkan dan beginilah kalau ambil kampus jauh dengan rumah.
kadang mereka mengatakan aku wanita tangguh, tapi aku pikir aku tak setangguh wonder woman atau para lelaki yang mampu mengatasi sesuatu. aku hanya wanita biasa ....
dalam hati aku selalu katakan " aku nggak boleh nyerah, dan aku tetep percaya allah akan membantu dan menolongku ".

kalau menjelang pulang dari kampus rasa panik pun selalu menghinggap di pikanku. kalau pulang tepat waktu dr kampus aku berusaha untuk ngejar kereta jawa ( supaya cepet nyampe ), kalau nggak tepat waktu hiks selalu bingung minta tolong sapa, sapa yang mao anter sampe 1/2 jalan
temen kantor satu kampus juga nggak bisa di andalkan ( sibuk sendiri2 ), ari ( temen satu kampus )
nggak enak tiap kamis n jum;at minta bareng... yang aku takutkan sich dia sudah menikah
aku nggak mao berteman dengan orang yang sudah menikah, repot nanti kalau sampe jatuh cinta :)
aku pun nggak bisa pulang sendiri truss gmn ? sementara ini lagi cari kost2an yang cocok
tapi, .... haaah aku masih banyak pertimbangan. yang ini.... yang itu... dan segala tetek bengeknya.

aaghh, sudah mengalir seperi air aja. nggak mao di bikin ribet... hmm tapi di kampus yang baru ini
aku bisa merasakan hal yang beda dari mulai temen, dosen dan juga pelajaranya.
kalau yang dulu mungkin karena aku salah ambil jurusan kaleee, truss nggak ada yag mao anter kecuali temen yang atu itu. yang pasti semua kampus ada kelemahan dan kelebihannya.
tapi,aku tetep bersyukur ............

hmm, smoga ada yang mao truss anter aku pulang wkwkwkwk ngarep bangeeeettt :p
untuk ari : aku minta maap ya, nggak bermaksud gitu sih, tapi aku nggak mao ketergantungan
dan aku harep km mao ya anter aku pulang :D





No comments: