Saturday, September 22, 2007

P-R Hari ini

Bismillah

Huehehehe... dapet PR dari mbak via nich, untung daku maen2 ke sana :-)
yoo wess sekarang kita mulai saja untuk mengerjakannya yach, ehm... mumpung orang kantor lagi pada keluar n sekarang cuma ada 3 orang di atas ( aku, dan si kembar ).
wkwkwkwk kenapa aku bilang si kembar, bikose mereka itu adalah accountingku yang selalu saja jalan berduaan nggak pernah sendirian hehehehe....

Yuuuk mulai, Hmm... inilah aku :

1. Si Imut yang lucu n manis
ckckckckc lucu... weeekks emank badut hihihihi.... selain lucu aku paling seneng kalau di bilang "manis". mending manis daripada di bilang cantik. karena aku apa adanya dan sederhana hihihihi ikut2an yayanknya mbak via nich. manis, karena aku punya andeng-andeng di dagu seperti artis elvi sukaesih.... huahahahaha PD.COM :P

2. Si Imut yang Ambegan
nah ini dia yang orang paling tau banget hehehe... aku ini orangnya ambegan, cepet marah tapi juga cepet sadar kalau aku itu salah :) aku nggak suka marah berlarut-larut.

3. Si Imut yang setia
hehehe.. ini sich nyankut2 ke asmara. ya.. ya... ya... aku termasuk cewek yang setia
(halaaaah, kok jadi promosi ) kalau udah punya satu .. yang cukup satu
(nggak mao nambah :) tapi kalau urusan makanan hehehe teteeeep no.1 :D

4. Si Imut yang terkadang malas
kalau udah yang namanya di rumah wuihh paling suka seharian di rumah
cuma buat tidur2an, ngebersihin rumah, n makan alias seharian itu untuk istirahat
karena hampir seminggu daku banyak sekali kegiatan. hehehe jarang jalan2 ke mall
kalau ada maonya aja baru jalan :)

5. Si imut yang kadang pendiam
kesan pertama aku nggak menggoda :) kesan ke dua masih standart, kesan ke tiga tetep biasa aja hehehe itu kalau lagi ketemu orang yg nggak aku kenal
aku lebih banyak diemnya. tapi, kalau udah kenal wuihh jangan harap bisa nggak ketawa :)

6. Si imut yang lagi mencoba untuk bersabar
hmm, kalau lagi ada something daku mencoba untuk terus bersabar... sabar.. dan bersabar
dan aku percaya "kesabaran membuahkan hasil"
smoga daku tetap berada di jalan mu ya allah .... amin

7. Si imut yang nggak bisa dandan
wkwkwkwkwk kalau urusan gituan wah nyerah dech, wong kalau ke kantor cuma pake
bedak, lisptisk, aye shadaow.. udah. tapi, kalau di dandanin manis lho, orang jawa bilang "pangling" heheheh.. lagi.. lagi Promosi :D

8. Si imut yang menyukai "Rapi"
hmm, untuk para cowok2 nich, daku paling suka sesuatu yang rapih, pokoknya nggak brutal n brantakan :). nggak usah neko2 dan tampil lha apa adanya OK !
Lha kok isinya gitu ya :)

wuih.. akhirnya selesai juga nich.

waduh blum sholat nich, hayoo harus cepet2 nich.. setelah itu mao beres meja
karena minggu depan kantorku pindah :)
sudah nggak ada waktu nich, lebih cepat lebih baik

ok, mbak via daku udah nggak punya utang ya :)


* mas, pake XL aja yuuk sama kayak mbak via, muraaaaahhh :)



No comments: