Thursday, March 01, 2007

The TIME Is NOW

Bismilahirrohman nirrohim .....
Selintas cerita detik-detik meninggalkan bulan Februari
Kembali aku harus pulang malam dengan kondisi mata hanya 5 watt
tidak dapat jatah duduk dan harus menerima tempat yang berdesak-desakan karena kereta yang jadwalnya 18.30 di batalkan. mao tidak mao aku harus naik last Train.
Seperti biasa setelah makan dan sholat punya waktu 30 menit utk berpikir merencanakan sesuatu utk esok bahkan utk bulan ini sambil melihat Kalender...hehehe kebiasan buruk setelah menerima Salary....Demi melancarkan keuangan yang sempet Keteteran.

Ok Kita mulai hari ini dan utk seterusnya
Bulan ini Bulan di mana aku mulai Konsentrasi dan harus pintar-pintar mengurus waktu dan keuangan.
1. Keluarga
2. Pekerjaan
3. Kuliah,Dan yang terakhir
4. Asmara dan persahabatan

Hooo....Hooo....Hooo....Hati-hati Pilar jadwalmu sudah padat
Wkwkwkwk kayak Artis besar dan tenar aja. Disini aku lebih berpikir kepada Waktu Bekerja dan kuliah. blum saatnya kuliah beban pikiran sudah melanda, Orientasi harus aku ikuti demi mendapatakan Nilai mao tidak mao pekerjaan hrs aku korbankan.
Dan sebuah pilihan karena Waktu dan jadwal kuliah ku bentrok
dengan pekerjaan.
Mati lah.......Haiyah Gmn neh pilar ?? Di Luar Dugaan .......

Perjuangan di mulai saat ini Pilar bulan ini ( Maret )Blum lagi km harus mengahadapi Konvensi Nasional Bulan Mei. jatah Istirahat mu bisa kurang...Kembali pulang harus naik Bus paling ga tiba di rumah udah jam 00.00 wkwkwkwk udah ganti hari itu mah.
Km yang ambil keputusan ini kamulah yang tau dan menerima resikonya Wahai Pilar Imut. Ya...ini lah keputusanku
Dan Insyaallah aku bisa melewatinya

Ya allah semua yang aku jalankan hari ini, esok ,lusa dan untuk seterusnya Mohon berilah aku kemudahan dan kelancaran, Jika memang ada suatu kesulitan berilah aku kesabaran dan berilah aku solusi yang terbaik. Amin ...Amin yaa Robbal Alamin

Untuk My Parents : Doain Pilar ya tetep kasih semangat ya, walaupun kadang bikin pilar panik tapi pleaseee doain ya
Doa kedua orang tua akan lebih Afdhol.

Untuk My Brother : jadi anak jgn nakal ya, pegang uang yang bener tuh jatahmu cukup kan ?? hehehe....

Untuk MyHoney : Hiiii...hiiii...Maaf ya kalau nanti aku jarang call kamu...tepi tetep lho jaga Kepercayaan kita, Kesetian, dan Komunikasi harus tetep terjalin. Aku akan selalu usahain apapun itu,Km juga peyemangat Hidupku. Km yang jauh di sana bantuin dengan Doa ya + Spirit dari km Ok Cintaaaa.

Ehm...Pikiran, Tenaga, Dan waktu.....terkuras demi suatu Kebahagian. Ok pilar Berdoa, Tawakkal, dan Ikhtiar ya....
Dan tak lupa Senyum, Sabar, Dan coba Ihklas.
Dengan mengucapkan Bismilah Aku mulai hari-hariku bulan Maret dan utk seterusnya......

***********************************************
selintas Cerita Pagi
Pagi yang indah, di mulai suatu keberuntungaku. aku tak perlu mengantri utk menyetorkan Tabunganku, tapi sayangnya aku lupa mengambil Slip Setoran utk tabungan berikutnya.Its Ok lah laen kali ga boleh pelupa
Dan kembali aku harus berdesak-desakan ga pp lah yang penting ga telat ngantor. Ada ibu-ibu berkata " Udah sempit masih aja mao jalan ", Namun aku tidak menjawab kekesalan beliau
aku hanya menjawab dalam hati " Kalau ada tempat yang lapang
mengapa tidak mencoba untuk ke tempat yang lapang itu "
di sini aku hanya berpikir kondisi yang berdesak-desakan seperti itu,ga mungkin aku hrs berdiri di depan pintu kereta berbahaya
selain copet, Tangan-tangan jahil berkeliaran, dan dengan bodyku yang ga tinggi dan kecil aku bisa tenggelam dalam lautan manusia
dan dengan bodyku yang ga tinggi, imut dan kecil hehehe aku kan bisa nyelip sana-sini...

So, kesimpulannya :
1. Aku ga perlu Ngantri
2. Aku ga telat datang ke kantor
3. Aku masih bisa menahan emosiku dari Ibu tadi.
4. Bisa ketemu temen-temen kereta hehehe terselamatkan
karena bisa duduk.

Atu lagi "Pilar jangan banyak Pikiran ya" bisa-bisa sakit kepalamu kambuh Ok "!!! ^_^

No comments: