Wednesday, March 14, 2007

BoloS Dulu Ahhhhh........

Ehm....hari ini tau ga hari apa ? hari Rabu, yach tepat sekali
gw ada jam kuliah hari ini, tapi sayang berhubung kerjaan gw blum kelar2 juga truss boss gw tau ada jadwalnya kamis
mana mungkin gw bisa di beri Izin untuk kuliah. Imposible .......

So, mao ga mao gw harus Bolos neh. Baru awal aja gw udah bolos gmn selanjutnya cobaaa? he..he...he...
ga denk gw usahain untuk ga bolos lagi. ini seh masalahnya kepepet. sekarang yang gw bingung itu kenapa sampe sekarang
Nomor Absensi gw blum juga tau, truss Dosen pembimbing gw blum
ketauan sapa namanya. Huh, payah deh
katanya Cyber Kampus tapi kok malah di persulit
pertama gw melangkah ke kampus tidak mudah, udah kayak orang bego dan bolak-balik sana sini. cuma mao liat jadwal gw yang sebenarnya.

Ha....ha..ha...Stress gw blum ilang-ilang juga
aih....kalau begini seh kudu refreshing deh, padahal baru masuk bulan 3 mestinya gw blum bisa di katakan jenuh.
biasanya awal kejenuhan gw baru akan mulai pertengahan bulan.
Ehm anak kampus cool juga + guanteng banget tapi btw ganteng-ganteng otaknya encer kagak yach ? hehehe
Uh, gw harus mengasah otak gw lagi neh, harus bersaing lagi
sama2 anak2 yang laen
kalau begini seh biasanya pada kejar2an nilai
Ok liat aja deh nanti
karena gw bukan lagi seorang yang hanya kuliah
tapi beban dan tanggung jawab gw sangat besar

Gw seorang perempuan, gw seorang kakak, dan seoarang anak dari ibu dan bapak, seorag karyawan, seorang mahasiswi, dan seorangIstri weks salah denk yang bener seorang Kekasih dari orang yang jauh di sana.wkwkwkwkkwkwwk

No comments: