Thursday, March 15, 2007

Perasaanku yang Galau

Bismilah
Kembali ku sebut namamu ya allah
yang maha kuasa lagi maha penyayang

Entah mengapa perasaanku menjadi galau seperti ini, kemarin yang semestinya aku bisa tertawa lepas ternyata masih menyimpan sedikit rasa panik, kesedihan dan ketakutan yang berlebihan.
Ada apa yach ? Aku berusaha truss menenangkan hati ini, dengan sholat tahajjud tiap malam dan dhuha tiap paginya.

Hampir 2 bulan ini perasaanku ga karuan, apakah aku merindukannya ? Rasa rindu ini memang harus bisa di balaskan dengan suara or apapun but, semua terasa percuma
Aku merasa hampa, kosong dan selalu takuttt. Kenapa ini bisa terjadi di hatiku? Apakah jenuh, bosan, males, atau apa ?
Konsentrasiku selalu terpecah, tadi pagi aku ceriah tapi mengapa siang ini perasaanku itu galau lagi.

Apakah akan terjadi lagi 4 taon silam? Oh tidak, aku tidak mao tuhan Aku blum siap. Aku ingin bahagia walau tidak tau Umurku sampai kapan ? Kenapa harus meneteskan air mata lagi.
Bulan ini aku lalui terasa berat, mengapa ?
kenapa selalu banyak pertanyaan yang muncul, padahal ini awal kuliahku Ada apa dengan Pilar yach ?

Apakah ini ujian dan cobaan mu tuhan dalam hubungan kami?
Apakah ini Ujian ku mengenai Kepercayaan yang kita jalin ?
Rasa kepercayaan dan kesetian serta komunikasi.
Aku hanya ingin jika memang ini adalah cobaanm dari mu tuhan, maka berilah aku Kesabaran dan Ketenangan
Aku mohon ya allah !!!!!!
Rinduku bukan hanya sekedar Rindu tapi ???
Ah, tidak tau.......aku bener2 di hinggapi rasa panik cemas takut yang berlebihan, tapi kembali lagi
AKU HARUS PERCAYA KEPADANYA !!! Bahwa dia tidak melakukan hal-hal yang menyakitkan diriku ........
Ya smoga baik-baik saja....Amin

Aku mohon kepadamu tuhan, berilah aku kesabaran dalam melewati hari-hari ini dan ketenangan
saatnya sholat, aku harus memulai kembali kewajibanku sebagai muslimah, ya smoga dengan sholatku, aku bisa tenang
dan air wudhu yang memberikan cahaya Ketenangan.

PERCAYALAH PILAR! Dia Tidak mungkin Mengkhianati-MU...

2 comments:

Mommy Naufal said...

Dear Pilar,
setau aku dia orang yang setia dan ga macem-macem percayalah dibalik semua itu dia sangat sayang sama kamu, dan dia ga mau kamu terus-menerus merasa galau itu akan membuat kalian berdua terluka...

Siti said...

Hi..Hi...Hi...mbak tho, masa seh dia setia yach smoga aja dech amin
wkwkwkwk jadi GR neh mbak, iya deh aku percaya kok sama dia
tapi kadang sikap cueknya itu bikin kesel ati he..he..he...