Tuesday, March 13, 2007

TA.

Huh, bisa ngeblog neh.......
banyak rangkaian cerita minggu ini, untungnya bukan rangkaian gerbong kereta api...Hi....Hiii....Hiii...

TA, Tugas Akhir wkwkwkkwwk kalau di Pilar seh TA nya Tugas Awal. Akhirnya bisa melewati 2hari itu lumayan lah buat nambah ilmu. Berat, kalau di bilang berat ya pasti sangat berat, tapi gw ga mao ini di jadikan suatu beban jalannya bisa repot nanti. gw berusaha lalui dengan rilex dan tenang.
untuk sementara ini gw harus konsen pada kerjaan dan kuliah gw
tanggung jawab, tanggung jawab kepada keduanya

Gw yang ingin bisa berjala keduanya tau seh, semua ini ada pilihannya dan ada yang harus di korbankan.
sekarang yang jadi pertanyaan kita "Mao jadi Orang Sukses itu sulit or mudah seh ?" gw secara pribadi jawabnya mudah
dengan suatu Prinsip "elo disiplin dan tanamkan suatu niat yang setidaknya bisa km pacu dalam kehidupannmu".

Hai Anak Gundar (GunaDarma )apa kabar neh ? setaon lagi lulus kan wkwkwkwkwk yang laen mah lagi pusing ngurus Tugas Akhir gw malah Tugas Awal. Ga pp lah itung2 pemanasan otak gw lagi.
Good luck untuk kalian semua yach, Insyaallah gw Menyusul deh
perlu perjuangan yang berat memang.
perjuangan hidup adalah pilihan ....

Sakti temanku, maaf mungkin disini aku tidak menuliskan sahabat
maaf jika engkau jadi terlewat cuek dan tidak memikirkan pernikahan, mungkin kamu menjadi Trauma .....
Ok deh itu adalah pilihan elo, Kita disini sama2 berjuang
SMoga berhasil juga yach.......
atu kata lagi " Maaf ada sesuatu yang tidak bisa membuatku
Jatuh cinta entah itu apa "

Hahaha Untuk temen2ku yang di GundaR Good Luck yach.
Doain aku juga yach........
Bismillah....

No comments: