Sunday, November 19, 2006

Akhir dari Maya....

Awalnya begitu menarik, dan begitu menyenangkan terlarut dlm suasana yg gembira, namun hanya dlm sekejap semua terasa sirna.
tak tau kenapa dan dengan sebab apa..? kejam, tak ada panutan, dan terkadang semakin lemah.ibarat peribahasa "Layu Sebelum Berkembang". semua menjadi sebuah teka-teki yg harus dijawab namua sampai saat ini tak ada jawaban...dan malah banyak pertanyaan.

"Dahulu terasa indah, tak ingin lupakan" kutipan sebuah lagu Ada Band namun disini tak ingin menjadi Manusia Bodoh. pilar yg hidup dlm maya dan juga nyata harus terlarut dlm sebuah kesedihan entah dlm waktu yg kapan berakhir..? Pernahkah kalian bertanya knp harus waktu yg menjawab semua teka-teki dlm kehidupan kalian..?

Semua menjadi pudar, tak nampak, tak bercahaya sepeti dulu.
Intensitas dlm komunikasi saat ini menjadi berkurang entah disebabakan oleh apa? baik di salah satu forum,YM, via email,FS, SMS dan Interaksi langsung.knp seh...?

Apakah ini yg disebut "Akhir dari Maya..."? hampa sekali diliat bahkan detak jantung pun tak ingin terus berdetak kencang sesak didada. ini adalah hari ke 10 maya dlm kesendirian, entah hrs berbuat apa, apakah hrs berontak marah kesal bimbang dan banyak keraguan..dan semestinya perlu kepastian.
Sampai kapan harus begini? dan dimana maya hrs menemukannya? perlukah ada pembantu?

Sepertinya memang sudah berakhir apakah masih bisa tersenyum tanpa dirinya. Aduh, sengguh ingin teriak sekencang mungkin agar terbebas dlm kesunyian ini.tapi hrs bagaiman lagie, kembali pada kebingungan. Jalannya tak tentu arah.

Dan kini memang sudah berakhir....
Akhir dari maya....
dapatkah kembali seperti dulu..?
tetap akan ku tunggu..........

No comments: