Friday, February 01, 2008

Jakarta pagi ini

Bismillah ...

Pagi ini harus aku awali dengan perasaan was-was, anda mungkin sudah menduga 1 februari ini terjadi apa ? Hujan, yah hujan lebat mengguyur kota jakarta dan jalanan pun mulai tergenang air hingga 30 cm. kantorku yang berada di daerah jakarta utara pluit, deket Rumah duka Atmajaya tergenang air, wah-wah ini siee bisa pulang apa nggak ya :(
sampe di kantor aja jam 11.30 siang hehehe langsung makan dech tuch, abisnya perut laper, baju basa, tas basa semua basah. inilah jakarta nggak jauh-jauh dr banjir
sangat menyebalkan... rasanya ingin pindah aja.

sampe saat daku menulis blog ini cuaca masih mendung dan hujan, gmn ya keadaan rumah ku yang selalu saja terkena banjir, ibuku di rumah, aku, ayah dan adek masih di luar rumah.aku hanya bisa berdoa smoga semuanya baik2 saja dan bisa cepet berakhir.
ini semua bikin bingung oiii, makanya planing ku setelah lulus kuliah aku harus cepet2 mencari pekerjaan di luar kota dan kalau bisa membeli rumah di sana.
mudah-mudahan aku bisa memboyong keluarga ku jauh dari keramain kota jakarta.
kalaupun nggak bisa setidaknya aku saja yg pindah, menjauh dari keramain
sama seperti mas yon revolta aku suka suasana hening di temani dengan kicauan burung di pagi hari dan aku bisa melihat warna hijaunya daun yang segar.

nggak seperti saat ini, saat pagi tiba aku selalu melihat gedung..gedung dan gedung..
asap hitam akibat polusi kendaraan, dan trafic.. trafic... lagi
ughhh menyebalkan mao muntah rasanya. haduh masih hujan lagi di luar gmn yaaaa :(
cuaca mendung, hujan, banjir, macet, dan bla..bla..bla...
inilah suasana pagi ini di jakarta.

hehehe di kantor sepi yang masuk cuma beberapa orang. gara-gara kejebak banjir.
aku aja yg tinggal di bekasi harus bersusah payah menuju kantor. kereta nggak sampe kota, truss harus naik lagi kompami eeh.... banjir juga. hihihihi aku sampe nggak bayar ongkos kopami yaah mao gmn lagi lha berdesak-desakan gitu gmn caranya mao ambil uang di tas. yang pasti 1/2 hari ini aku baru mengeluarkan uang 2000rb doank :)
ada lagi yang lebih untung aku nggak beli abodemen kereta api jakarta kota wah kalau kebeli bisa bangkrut. bulan ini harus bisa di irit-irit karena ada yang mao aku beli
dan persiapan lagi mao maen ke salatiga atau yogya. biasa liburan lagi kan bulan mare ada tgl merah tuch ,mending daku refresing.

hehee.. temen kantorku lg pada liat suasana di luar banjir, ihh gw sih males mending gw duduk-duduk sambil baca berita di kompas. hmm, mudah-mudahan bisa pulang dengan lancar.. hmm aku harus sabar melewati bulan ini.


nb : cuaca masih mendung tepat pukul 13.30 dan banjir.
aku disini masih menunggu sinar matarahari kembali yang memberiku semangat baru.
aku disini masih selalu menunggu seseorang.....

No comments: