Thursday, February 08, 2007

Februari Kelabu

Huh, tau seh ini jam sibuk, DEADLINE lagi tapi aku coba sempet
sempetin buat Ngeblogg dulu ah. mumpung ga ada boss.

SMS terakhir yang aku terima, lalu aku terbangun tepat pada pukul 00.00 tiba2 aku di kejutkan dengan air udah masuk ke dalam rumah. wuiihhh kenapa begitu cepat ya....kayak TITANIC aja deh.
akhirnya air udah masuk sampe selutut, itu waktu pukul 04.00 pagi dan saat itu pula mati lampu. wuihh gelap-gelapan deh.
matahari tak nampak sinarnya, hujanpun makin deres dan tak berhenti menyebabkan airpun naik hingga sedada manusia dewasa.perasaan takut yang aku alami baru kalie ini terjadi
tepat pada tanggal 02-02-2007.

satu hari itu pikiranku kacau, perasaan bercampur aduk
mao komunikasi aja sulit, makan seadanya, minum seadanya, dan mao ngapa-ngapain pun sulit, kedinginan, dan masih banyal lagi.
menjelang malam pun tiba aku, tak dpt tidur nyenyak dan tenang. takut kalau air sampe ke lantai 2 rumah.
tapi akhirnya akupun dpt tidur...dan bangun tapi mataharipuntak menampakan sinarnya.

HARI KE 2 : aku dan ade akhirnya bisa mengungsi,dengan membawa pakaian seadanya.

HARI KE 3 : Masih mengungsi, tidurpun tak nyeyak sering bangun malam karena khawatir denagn ortu. ya illah masa ortu gw di rumah lt 2 aku sebagai anaknya malah di pengungsian.

Dan haripun berganti, masuk kerja lagi wuihh sulit banget transportasinya. gila bulan ini tekor lagi deh kayaknya
masa naik KRL EKSPRESS Truss seh. ya lumayan deh liat para Eksmud yang keren dan gadis Bank yang manis dan cantik tapi, kalah manisnya sama aku hehehe PD deh.

To be Continue....

( Boss nanti dateng lagi, jam istirahat gw melebihi batas neh, wkwkwkw kerjaan menumpuk pula, Hik;s sedih kemarin suruh buat Surat Cinta lagi....hah payah ....payah...)

My honey : Aku mao Komplain ah " PERHATIAN DIKIT KEK ".

1 comment:

superqq3000 said...

Hello! Mozilla Firefox web browser has updated,Please visit my blog,Free download Quickly