Saturday, February 24, 2007

Bunda, Jantung & Hati....

Pagi Bunda....Berangkat ya bunda ?? hehehe Aku cuma jawab "iya" dan tersenyum. Entah mengapa mereka memanggilku dengan sebutan Bunda. aku menjadi heran dan terasa sangat aneh, mungkinkah dandananku yang seperti ibu-ibu or pakaianku yang terlalu Formil rapi,layaknya pegawai Bank.
Mungkin mereka melihat aku seperti umur 25-an or lebih. hiii..hiii padahal mah masih imut-imut dam umur masih muda banget. aku mulai merubah cara dandananku,ga berani pake lipstik eh, pas lama-lama nyobain hehehe ternyata anggun juga + manisnya ga ilang wkwkwkw boleh donk membanggakan diri sendiri.
Bunda identik dengan cirinya yang lembut dan penyayang serta anggun. mungkin mereka melihatnyadari segi itu ya ?
Sejak aku menggunakan kacamata sebutan bunda semakin meluas kemana-mana sampe orang yang tidak aku kenal aja manggil aku dengan sebutan Bunda. HEHEHE Merasa tersanjung neh tiap pagi.
Ga hanya sebutan Bunda, tapi suka di bilang " Va, kamu kok kayak Guru Tk seh ". hiii...kok aku di bilang kayak guru TK
Adalagi yang bilang aku kayak Guru Ngaji pas banget waktu aku lagi pake kacamata sama pakaian Jas warna Hijau. wuihhh anak-anak kereta emank bisaaaa aja deh.
Ga lama juga neh, temen kantorku Dia bagian Akunting ( Wah sama kayak Yayank donk ) dia bilang "Sit, kacamata ganti ya ?? hehehe kamu cakepan begitu kayaknya lebih dewasa dan keliatan Profesional ". Jawabku " Wkwkwkwwkwkw jadi pengen Terbang ....
akhirnya aku bercermin aja,dalam hati berkata " iya juga ya "
Alhamdulillah...ada yg bilang cakep hehehehe..merasa tersanjung lagi neh.

Banyak yang nyebut aku Gadis Peron lah, Gadis Gerbong lah, Gadis berkerudung merah lah, Gadis Berkacamata lah, Guru TK, Guru ngaji, Dan yang terakhir Bunda. wkwkwk asal jangan Gadis Pantura aja kayak judul lagunya Mansyur S. Nah sebutan dari nyokap eike neh buat anaknya yg imut dan manis abiezz
Dibilang kayak Nenek-nenek Yeee Sotoy neh Nyokap ...udah rese deh ngejailin anaknya.. ( Ga deng Bcanda ) Di bilang
" Udah Va pake truss tuh kacamata jgn di lepas-lepas, cakep kok".
hehehe makasih mamaku tercinta.

Tiap pagi mendapat Pujian "bunda" wah cenengnya...tapi gw tetep berprinsip pernah denger kan?kayaknya aku udah pernah tulis seh
" PUJIAN ADALAH UJIAN ". Smoga dengan Pujian ini aku tidak menjadi Sombong dan besar kepala. Amin.....

Hik's Flue kembali melanda idungku, udah hampir seminggu kehujanan untungnya pake jilbab jadi kepala ga terlalu basa deh.

****************************************************************
JANTUNG & HATI

Jika Jantungku Tak berdetak
Nafasku berhenti, dan darahku menjadi beku.
Serta Hatiku punah...bukan berarti Cintaku padanya Hilang.

Beri aku sedikit waktu untuk merengkuh kebahagiaan
Dengan sisa umurku aku ingin memberi dan melihat dia BAHAGIA
Sampai tiba Saatnya ....

Aku ingin berada di sampingnya
Menemani tidurnya tiap malam
sampai dia terbangun.........

No comments: