Wednesday, February 21, 2007

Denting

Bismillah
Kembali aku menyebut namamu Ya Allah
Engkau yang maha pengasih lagi maha penyayang

Ada yang tau lagu Takdir yang di bawakan Opick Dan Melly??
mereka di persatukan dalam musik mereka bernyanyi bersama.
Opick yang muslim dan Melly yang Non Muslim. tapi, mereka bisa bersatu karena Musik.
Takdir kah yang mempertemukan mereka berduet ?? dan apakah pertemuanku dengan dia by Cyber juga dinamakan takdir ??

Apakah hubunganku bisa di persatukan oleh pernikahan ?? Insyaallah amin... hehehe mulai ngelantur neh pilar.
Aku tak hanya rindu terhadap manusia tapi aku juga rindu kepada allah, rindu ingin mengucapkan salam kepadanya. namun, aku tau dia yang bukan seorang muslim. semua ini masuk antara TOLERANSI DAN KESETIAAN.

Berapa banyak air mata mengalir setiap malam ? menjerit dan selalu menjerit. setiap malam pertanyaan itu selalu muncul dalam hati dan pikiranku " Ya allah mengapa engkau mempertemukan kami dalam perbedaan ?". banyak sekelumit pertanyaan dan memerlukan jawaban tapi sampai kapan aku menemukan jawaban itu.
setiap doa dan sholatku aku selalu memohon.

Beda itu indah, tapi perbedaanku ini bisa di sebut indah ?? No Comment. setiap waktu selalu di pertanyakan dan selalu saja di bahas. tanpa henti...........

DENTING
Denting yang berbunyi dari dinding kamarku
sadarkan diriku dari lamunan panjang
tak terasa malam kini semakin larut
ku masih terjaga .......

Sayang kau dimana aku ingin bersama
aku butuh semua untuk tepiskan rindu
mungkinkah kau disana merasa yang sama
seperti diriku di malam ini....

Rintik gerimis mengundang kekasih di malam ini
kita menari dalam rindu yang indah
sepi ku rasa hatiku saat ini oh sayangku
jika kau disini aku tenang......

Masih ingat lirik lagu ini ?? lagu yang hampir tiap malam aku dengar. aku yang memang lama menjomblo dan kini telah terisi kembali hatiku oleh seseorang. aku yang merasa cocok, karena dia orangnya ga neko-neko, asyik dan lebih sabar tapi mengapa harus dengan perbedaan.

Perbedaan ini sungguh menjadi tembok bahkan jurang yang begitu dalam, sanggupkah aku seorang pilar pintu melewatinya dan menembus tembok itu ?? dan sampai saat ini pula kami hanya bertemu dalam RUANG RINDU. melewati hari-hari kami seperti ini sungguh membuatku dia ada dalam hatiku. komunikasi hanya dengan berbagai macam media.

Kembali ke takdir, apa pertemuanku dan jalanku ini di sebut takdir ?? nasib masih bisa di rubah jika seorang manusia mao berusaha. Please ya allah berikan jawaban atas segala macam pertanyaaku. please ya allah ....please...
aku mohon dengan sangat.......aku mohon dengan sangat .......

Lembayung merona mengantar senja
mengibak tirai malam
Putuslah semua harap impian layu sebelum berkembang

Berdzikir ku sebut nama-Mu Allah
Kuatkanlah ku tempuh jalan-mu
Izinkanlah aku merengkuh bahagia
Walapun sebentar saja...

Andaikan ku dapat menarik waktu
Kubuang jauh deritaku...

Kala manusia ada dalam derita
Dunia ini kan terasa Neraka
Air mata tak cukup untuk berkata
Amarah bukanlah cara yang biasa...

Panjatkan doa pada tuhan yang maha kuasa
Panjatkan kehendakmu kabulkan ya Robbiiii.....


Tuhan cinta yang engaku berikan merupakan anugrah yang besar dalam manusia, cinta terhadap sang pencipta, cinta sesama makhluk dan cinta terhadap alam.
Tuhan izinkan aku mendapat cintamu yang murni
Tuhan izinkan aku mendapat Cinta darinya yang tulus

Kenapa ya bulan ini kok sering banget sensitif, marah-marah dengan alasan yang tidak jelas or apapun itu
bikin suasana tambah Bete, mao pergi..pergi ke mana ?
lama-lama tambah pusing aja, pengen banget cepet-cepet ke bulan maret deh. hehehe ada apa di bulan maret ya ??

hik's hik's hik's....

Rintik gerimis mengundang kekasih di malam ini
kita menari dalam rindu yang indah
sepi ku rasa hatiku saat ini oh sayangku
jika kau disini AKU .....TENANG.....

Hik's hik's...........

3 comments:

Ning Wiedy said...

allo jeng pilar...lam kenal ya ...sebelumnya kita dah kenalan kok di KL dirimu masih ingat ga ya??
beteweh lagi gundah ya???

Siti said...

Allo juga jeng...
iya aku masih inget kok mbak...
iya lagi gundah neh, bisa bantu emank ya ?? ya pilar minta doanya aja ya ....

makasih ya udah berkunjung di bloog eike ...

Anonymous said...

I am doing research for my college thesis, thanks for your useful points, now I am acting on a sudden impulse.

- Laura