Monday, May 03, 2010

Tiba-Tiba

Bismillah

Kemaren saya pulang kerja nebeng dengan teman kantor dengan sepeda motornya, jalur yang kami lalui adalah jalur yang dulu Almarhum bapak saya sering lewati.
Kota - Gajah Mada - Harmoni - Juanda - Pasar Baru - Belok Ke Kanan menuju Senen - Cempaka Putih - Pulo Gadung .......
Jalur itu adalah jalur dimana Almarhum bapak sering lewati Berangkat dan Pulang kerja.

Sepanjang perjalanan saya jadi teringat Almarhum Bapak. untunglah air mata tidak menetes hehehe.. saya kirimkan doa saja buat beliau. yah, sepanjang perjalanan saya terus mendoakan beliau dan terus mengenang beliau waktu jalan bersama saya semasa hidupnya.
hal yang saya ingat dengan beliau adalah, beliau sangat hapal jalan dan wilayah jakarta serta sekitarnya. kalau saya ingin berpergian dan saya tidak tau naik apa turun dimana. bapak lah yang pertama kali yang menyebutkan naik bus ini trus turun disini hehehe..

ah pak... maaf saya belum sempat "kerumah" bapak lagi...

No comments: