Monday, May 03, 2010

Terbayar Sudah

Bismillah

Alhamdulillah, akhirnya jawaban itu datang juga. benar Allah tidak pernah ingkar pada janjinya.segala kekhawatiran, kecemasan, kebingungan, ketakutan saya selama ini sirna setidaknya hati saya bisa lega setelah urusan dengan pihak asuransi hampir selesai kami tinggal menunggu surat-surat penting di kembalikan kepada kami lagi.
satu persatu kesulitan dan permasalahan kami selesai. tapi tak menutup kemungkinan jika masalah yang satu selesai kita harus siap menghadapi yang lain. dan semoga kami bisa melewatinya. amin ..

Kesabaran saya dan ibu membuahkan hasil.. Alhamdulillah Puji syukur kehadirat-MU ya Allah
atas segala rahmat, hidayah dan inayahnya kepada kami. dan saya masih harus masih bersabar lagi untuk menyelesaikan "Project" dan sabar mencari pekerjaan (lagi) bukan berarti saya tidak puas dengan yang sekarang tetapi memang di kantor sedang ada problem jadi sedia payung sebelum hujan dan tentunya sabar menanti L****** juga hahaha... mudah-mudahan ya ... amin

Asuransi hampir selesai... Rindu saya pun terbayar sudah. setelah dua minggu sulit berkomunikasi saya dan dia akhirnya bisa berkomunikasi kembali. Jarak kami yang begitu jauh tak membuat saya menjadi resah, semua saya serahkan kepada Sang Pemilik Segala Cinta, Allah Swt. maybe my next plan after the project finished I tried to apply in toronto.. sekarang-sekarang ini saya sedikit sibuk mencari informasi tentang visa Canada dan Autralia.
dan mencari tahu tentang How life in there ??

Hmm.. ok lama tidak menulis hari ini menghasilkan dua buah tulisan heu..heu..heu..

No comments: