Tuesday, May 25, 2010

Setelah

Bismillah

31 ....

30....

31....

30....

31....

Setelah kepergian bapak ada kegiatan baru sebelum saya berangkat ke kantor, melihat kalender. yah kegiatan itu sekarang menjadi kebiasaan saya. Untuk apa di lihat ??? setiap menjelang awal bulan lagi atau akhir bulan terkadang saya bertanya-tanya "kebutuhan bulan ini apa saja ya". *ah, pikiran stupid, ngapain pula saya mikir begitu*.

Setelah kepergian bapak terkadang timbul pertengkaran-pertengkaran kecil dengan ibu atau adik, tapi lebih sering sama ibu. menyedihkan kalau saya bilang karena saya dengan ibu punya sifat yang bertolak belakang banget.

Setelah kepergian bapak banyak yang berubah, terutama kondisi ekonomi. duh nggak bisa ngebayangin lagi euy. urang sunda bilang teh : Lieur... bukan Iler ya hahaha....awas kalau salah ucap.. tak jitak sampeyan *halah.. jadi jawa*.

Bulan ini bisa di bilang bulan yang penuh dengan pengeluaran, Besar Pasak daripada Tiang. apa yang saya pikir di bulan April akhirnya benar juga. Banyak pengeluaran bow.....Hidup kok begini banget ya hahaha.. *nggak usah complain ya bow, jalanin aja.. semua sudah di atur-tur-tur-tur ..wokeh*. Rasanya otak ini udh penuh dengan masalah, tinggal tunggu bisa luber apa kagak nih hehehe. satu-satunya hiburan dan jiwa penenang saya adalah DIA dan dia.

Setelah ini ada apa lagi.. setelah ini kenapa lagi.. trus gimana ??

Huffff..... terkadang apa yang di minta ibu saya tidak bisa sanggupi, kadang sedih kadang juga yaa sikap saya biasa aja. nggak ngerti juga dengan sikap saya sendiri heu..heu..heu..Dulu ketika bapak masih ada ibu yang selalu curhat *ya iyalah secara suami -istri gitu* nah, sekarang Saya. Jujur saja adik saya katakan nggak bisa di andalkan, mereka bilang masih kecil tapi buat saya dia sudah besar sebentar lagi 17 thn. tapi, ya sudahlah apa kata mereka. diandalkan bukan maksudnya suruh kerja lho ya, tapi sekedar bantu-bantu saya atau ibu susahnya minta ampun.

Setelah ini ada apa lagi ??

*Capek*

No comments: