Wednesday, January 07, 2009

Semalam

Bismillah ..

Aneh rasanya, saya begitu kangen denganya.. memang sich sudah lebih dari 3 hari tak bertemu hanya sekedar sms dan telepon saja, itupun tidak setiap saat dan hanya sebentar sekali saya mendengar suaranya.

saya harus menahan rindu selama lebih 3 hari. wouw cukup lama satu jam saja ada 60 menit, satu menit ada 60 detik, dan satu hari ada 24 jam. hmm.. benar-benar lama.
entah apa yg saya dapat lakukan untuk mengurangi rasa rindu ini ? mungkinkah bertemu
sementara dia begitu sibuk dengan pekerjaannya. yah.. jelas sudah saya harus sabar
dan kembali belajar sabar.

Butiran air mata lagi..lagi.. saya jatuhkan di pipi, mengalir ....perlahan
karena mungkin itu saja yang saya dapat lakukan semalam. sungguh terlalu dramatisir..
tapi begitulah saya....

hey, apakah kamu merasakan sama yang saya rasakan ?
saya ingin seperti kemaren... apa km tidak ingin mengulanginya ? hmm.. blum ada jawaban...

senen-selasa-rabu dan kini kamis...
aku masih menahan rasa ini..

Oo.. Tuhan... lepaskanlah atau ringankanlah rasa rinduku ini..
agar langkahku lebih ringan dan senyumku bisa lebih bermakna...


i miss u :-*

Blog ini saya tulis :010809 pada pukul 10.09 WIB

4 comments:

penakayu said...

akyu juga kangen ama yayang akyu yang ada di link kamu he he. ah semoga dia merasa ^_^

Siti said...

Waaaa.. sapa tuch om.. ayolah kasih tau diriku hehe...

ya smoga dia merasa ya.. amin

hari Lazuardi said...

katanya orang suabarrr di sayang Tuhan :)

Siti said...

hahaha.. betul itu