Friday, January 16, 2009

Marah

Bismillah

Saya terkaget.. sungguh.
mungkin saya blum terbiasa dengan keadaan ini atau apa aaah entahlah
yang pasti hati saya resah dan mulut saya ingin mengatakan sesuatu suapaya hati ini
lebih ringan dan Plong ( permeeeeeeeenn kaleee )

Sampe sekarang saya masih blum menerima kepergiannya untuk tugas, lho mestinya kan saya support, dan kasih semangat serta perhatian. entahlah.. kalau ayah pergi saya merasa jauh, ini seperti Long distance ....

masih satu kota tapi jarang bertemu hanya waktu weekend saja, selebihnya sibuk dengan urusan kerjaan. tapi yang lebih sibuk ya si ayah.
marah, tidak terima, kesal, ada yg masih tersimpan dan waaaaaaaaaah pokoknya nggak karuan .........


Ya Tuhan.. saya tidak mao terulang lagi

2 comments:

Anonymous said...

Kalo menurutku siih, sebagai anak yang baik mendingan doakan aja ayahmu biar tugas segera dipindah ke dekat rumah. Trus satu lagi, sudah pernah marah sambil tertawa .. ? Coba deh ... pasti ketagihan

Siti said...

Hahaha.. nanti saya coba ya mas :-D