Tuesday, January 06, 2009

Menunggu

Bismillah ..

Lagi..lagi.. saya harus menunda tugas kuliah, hey kenapa sich ? entahlah..
sekedar mu cerita perjalanan pulang selama 2hari ini, terhitung mulai pertengahan desember lalu, kereta menuju bekasi terakhir berangkat dr kota pukul 22.00 itu artinya tidak ada alasan lagi untuk ijin pulang kampus duluan hanya karena kereta hahaha..
senen kemaren kok saya terlihat betah di kelas ya jelas, sekarang saya bisa santai
alias tidak terburu-buru pulang hmm.. padahal menjelang UAS otomatis dosen juga ngajarnya santai dan kemaren hanya presentasi aza sich.

saya keluar kampus pukul 20.30 waaaaaa cepet bangeet ya, hmm.. saya harus menunggu lama di st kota duduk bengong tanpa buku, tanpa headset dan tanpa apapun duch bete banget.pulsa juga sekarat jadi nggak bisa tepun-tepunan sama ayah. arghh menyebalkan

haduh.. pusing ah nggak tau mu nulis apa, bete...
rasanya kok boring amat yak.. maleeeeeeessss ....
pingin refresing duitnya tinggal dikit .. kan kemaren ke bali.. jadinya.. yaaaaaaa


udh ah males

No comments: