Saturday, December 01, 2007

SEPI :(

Kok kosong, sesak banget nich ati...
sebenernya separah inikah kesalahan yg aku buat, sehingga km putuskan hal ini ?
aku bener2 nggak menyangka banget endingnya akan kek gini. jadi statusku apa ?
aku mao menemui dirimu mas, tolong tunggu kehadirannku..
jangan katakan apapun sebelum ada diskusi. kita akan cari solusinya, jd tolong tunggu aku. masih kah kau paduli dengaku ? masihkan mas ...?

oh sungguh aku ingin sekali tau isi hatimu, tau keadaanmu disana
tanpamu hati ini sepi mas, tanpamu hari-hari tak secerah dulu, tapi aku harus bisa melewatinya.... bantu aku ya allah. aku tak mao sendirian :(

malam ini, lagi-lagi harus sendirian...
ihh bete, mao ngapain coba... keluargaku pergi semua. sibuk dgn urusan masing2
sedangkan aku, *halahperasaannggakkaruan*
lengkap banget sich penderitaanku..ih males dech

Hari ini seperti biasa .... s-e-p-i... :(

No comments: