Monday, December 24, 2007

.... drop ...

Bismillah ....

Yah, hari minggu kemarin badan drop, mungkin karena kecapekkan kerja atau bisa juga memang lagi dateng bulan. tapi, sampe hari ini masih nggak enak body.
udah hampir 2 bulan ini memang daku sengaja untuk menyibukkan diri, biar nggak terlalu kepikiran sama masalah itu, atau pun rasa rindu yg masih menyisa.

semua sudah siap, tiggal menunggu hari H nya.. smoga perjalanan ku lancar baik di jakarta mapun di salatiga nanti. dan apakah ini akhir dari segalanya ?
nggak aku nggak mao, tanpa atau dengan dirinya aku harus bisa berubah, menyesuaikan kembali kehidupanku. memang, saat ini sangat berbeda tak ada dering telp ataupun getar sms :( ini kah yang membuat badanku Drop :(

benar-benar lelah ... sangaaat lelah..maka dari itu aku memutuskan untuk menyusulnya. membicarakan semuanya ... walau mungkin bagi dia ini udah berakhir tapi bagiku "BELUM". Mengapa ? karena blum ada diskusi. mengapa harus ada diskusi
karena itu penting bagiku kita bisa melihat raut mukanya, matanya, cara dia berbicara ada kebohongan atau tidak, ada rasa rindu atau bagaimana ?

akhir-akhir ini aku selalu berdoa untuk masa depan ku ( walah, bukan berarti aku nggak pernah berdoa untuk masalah ini ) tapi, ketika umurku bertambah dan berkurang aku selalu memikirkan masalah jodoh :) yaah walaupun nggak terlalu di pikirkan banget
tapi, kalau melihat orang menikah knp aku jadi I-R-I :)
Dan ketika aku menemukan sosok yang menurutku baik, kenapa harus dengah perbedaan keyakinan ?? mengapa ??

aaghhh kata masku nggak ada titik temunya ? apakah betul ? soulmate dimana km ??
sejak kejadian 1-11-2007 itu aku bener-bener merasa tidak percaya apa yg telah dia katakan ? tapi aku tau diapun masih ragu.
hal itu yg membuat aku down & drop. sampe sekarang aku masih terasa lelah...
dari tanggal 1 s/d hitungan ini, aku masih menanti untuk bisa mencairkan es kerinduanku itu. hampir 2 bulan kondisiku seperti ini
lunglai, bersemangat kerja tapi masih ada juga yg dirasakan "kangen" yaaah kangen aku kangen masku ? aku nggak tau saat bertemu itu gmn ? aku nggak tau :(

besok dia Natalan, dan malam ini dia pasti sibuk menyambut para tamu di gerejanya
malam ini dia misa natal ... ya ALLAH.. andai kita Satu Iman .. pasti kebersamaan akan lebih berarti dan bermakna.
aku yang muslim bisa berlebaran dengannya, sholat berjama'ah, puasa bersama, sahur dan berbuka bersama, cium tangan setelah sholat atau saat dia bekerja, dan yg lebih penting lagi mengucapkan salam. aku ingin sekali seperti itu
dia pun sama, natalan bersama, tukar kado, kegereja bersama....

tapi aku nggak bisa, dia pun nggak bisa :(
aaaghhh tidak, aku nggak mao memikirkan itu lagi, aku harus meneruskan kehidupanku dengaNYA atau Tanpa diriNYA. Ugh aku capek, pening banget kepala ku ..
rasanya tak pernah berhenti perasaan ini ...

Hal ini lah yang benar-benar membuat ku DROP .......... :(

No comments: