Wednesday, December 12, 2007

Hai pa kabar Pilar ?

Bismillah ...

Hai pa kabar ?? Alhamdulillah keadaanku lumayan baik di bandingkan minggu yang lalu, atau bahkan sebulan yang lalu. setidaknya hanya menghitung hari untuk menemui masku di salatiga. aku berharap semuanya lancar-lancar dan Allah memberikan kemudahan. Amin..

Setiap detik yang berjalan, setiap hari yang kulewati, dan setiap suasana yg kulalui
aku begitu merindukannya. pagi, siang, sore, malam dan kembali lagi pada pagi. hanya ada bayangan dia, semalam hanya bertemu dalam mimpi ( ugh, untuk nggak ngelindur )
rasanya bertemu dalam mimpi pun blum cukup untuk mengurangi rasa rindu yang seperti gunung es. es ini ingin sekali mencair Duaaaarrrr.......pecah... ( hehehe hanya dengan pertemuan semuanya bisa aku rasakan ).

Hampir seminggu aku lembur truss, ugh cuapekkkk banget, lelah, dan ngantuk mulu.
yang lebih di inginkan bisa istirahat di rumah tanpa melakukan aktivitas apapun alias bermalas-malasan :) ada yg lebih..lebih..dan lebih aku inginkan : bisa segera ke kota masku tinggal. menghabiskan malam tahu baru bersamanya
yuhuuu udah dapat ijin dari ortu. Oough Cenengnya ^.^

Hihihi aku selalu membayangkan gmn yaaaa, rasanya ketemu mas ku....
aghhh aku nggak mao membayangkan yang bagus-bagus takut malah nggak enak endingnya
huh pilar hayoo biasa aja, OK !!!!
sekarang lagi ngurus tiket sama pilih-pilih hotel yang sesuai budjet :)
ini harus di persiapan dengan matang, yaaah aku ingin liat reaksi ketika kita saling bertemu :D

Mudah-mudahan aja aku bisa meninggalkan jakarta dengan tenang, weeeh kok ngomong gitu ? iya, karena ini udah musim hujan so, harus kemas-kemas barang takut hal yg tdk di inginkan itu.. hmm tau kan ( argghh aku nggak mao bicara, karena hal itu membuat aku trauma, jadi Phobia sama Aer ).

Huaaaaap ngantuk.. awan mendung lagi... ughh ya allah aku mohon pertemukanlah aku dengan mas ku... mudahkanlah segala urusanku .. amin...

No comments: