Wednesday, November 14, 2007

Tak akan terulang

Bismillah

2 Minggu berlalu, dan 2 kali kalimat itu aku katakan kepadanya. sungguh aku tak menyangka akan terjadi hal yang demikian besar dampaknya. cintaku, aku tak sungguh-sungguh mengatakan hal itu. aku akui itu semua adalah emosi ku yang tak terbendung, hingga aku kembali mengulanginya.

dahulu kamu memaafkan aku dan kita saling mengeluarkan air mata, dan 2 minggu yang lalu aku katakan lagi, dan kini yang terlontar adalah .......
sungguh aku tidak mao cintaku, aku tetap kepada prinsipku semula
bahwa : " AKU INGIN BERSAMA-MU ". Apapun itu konsekuensinya.. aku tetap ingin bersamamu selalu....

Andai kau tau isi hatiku, Andai kau tau segalanya
kamu pasti akan berubah, tak hanya modal cinta dan kasih sayang tetapi,hal yang berdasar kepada saling melengkapi. engkau adalah hidupku... kemarin, saat ini ataupun esok dan entah beberapa tahun lagi engkau adalah kehidupanku.

Cintaku, bukan aku tak bisa hidup tanpamu
Cintaku, bukan aku tak kuat menjalaninya
aku ingin dirimu, kamu unik, kamu smart, dan kamu humoris
dengar air mata truss mengalir di pipi di kala kamu jauh dari sisiku, di kala engkau ada tugas, di kalau engkau marah .. tapi aku tetap menginginkan dirimu

Cintaku, kalimat itu tidak akan terulang lagi .. sampai kapanpun
cukup, 2 minggu yang lalu adalah yang terakhir yang terlontar dari mulutku
perbedaan itu akan kita tutupi dengan solusi yang benar2 terbaik.
kalau kita bisa bersama mengapa kita tak coba hal yang baru. tak dapatkah kamu merasakan kasih sayang dan cinta yang tulus dariku.

Cintaku, hal itu tak akan terulang ...

No comments: