Tuesday, November 20, 2007

Hmm....

Bismillah ...

Udah tanggal 20 nich, hihihi bentar lagi ada yg hmm, bisa di bilang spesial. smoga aja pas hari H nya bisa happy. aku ingin kembali ke masa itu, masa di mana aku dengan dia saling berbicara curhat gitu maksudnya hehehe. kenangan itu memang indah ya sangat indah. pertemuan ku dengan dia via chat, entah apa yang ada di hati ini yang pasti ingin sekali aku katakan sesuatu dan memeluk dirinya. hampir setahun sudah aku belum bertemu dengannya, dan setahun pula aku menjalin hubungan ini dengan penuh canda tawa juga sedihnya, sedih karena banyak yg aku pendam yaitu : kerinduan. aku sangat merindukan belaiannya dan perhatiannya yang dulu. sekarang dia begitu sibuk tapi, aku tetap sabar dan menanti dirinya.

Hmm, aku sadar akan perbedaan itu. tapi di dalam hati tak ingin juga lepas darinya, dada ini begitu sesak ( weks, kek penyakit jantung ). Oh tuhan berikanlah kita jalan yang terbaik. kalau aku memilih aku ingin sekali hidup bersamanya tentunya dengan perbedaan yang hilang.

ya allah, engkau berikan rasa cinta ini kepada kami, aku masih ingat akan dirimu, aku tak akan melupaknnya segalanya karena engkau adalah pemberia jalan yag tebaik dalam kehidupanku. Aku mohon ya allah jgn pisahkan kami, satukanlah kami tanpa harus menghilangkan perbedaan. jika memang kami hrs berpisah kuatkanlah hati hamba dan berikanlah kesabaran serta hati yg iklhas melepas dirinya.

Oo TUHAN aku ingin diri-NYA ....
BERIKANLAH DIA HIDAYAH MU ....AMIN

No comments: