Thursday, November 15, 2007

Argggggghhhhh hatiku

Bismillah

Argggggghhhhhhhhhh lu tau nggak sich
kesel bangeeeeettttttt, ngapa sich lu begitu
sikap lu bikin gw tambah terluka
aaarrrrggggghhhhhhhhh ......

Hikz..hikz... hikz.... aaargggghhhhh hatiku kok gini sich...
November ini kan mestinya hari bahagia gw, kok malah kelabu gini
bentar lagi ultah gw... ihhhh ngapa sich mesti pisah
ngapa sich mesti nggak ada lu......

Hikz.... kenapa pagi ini gw mesti nulis yang beginian, hari-hari gw kok bersa sepi, muka kusut ketekuk ampe nggak bisa nengok ( ckckckcck bukan leher gw patah lho )
aaaaaaaahhhhh nggak betah nich gw nggak betah..
mao kabur jauh, menghindar dari smeua ini, GW MUAK, MUAK, MUAK,,, WEEEEEEEEE
CUIIIHHHHH......

Sabar pilar.... sabar kamu pasti bisa melewati semua ini
hikz dengan tangisan gitu, No.. no..no... air mata ini udah kering, hati ini udah begitu sesak, mulut ini nggak bisa lagi berkata-kata, telinga ini udah nggak mao lagi mendengar, dan otak gw bener2 butek....

No comments: