Wednesday, September 15, 2010

Lebaran dulu dan Kini

Bismillah

kalau lebaran dulu saya mudik ke Kuningan Jawa Barat hanya menginap satu malam karena besok paginya berangkat menuju Jakarta lagi dengan menggunakan bus. Sementara Ibu dan adik masih berada di kuningan. Lho bagaimana dengan bapak saya ? Yups sejak saya kecil beliau memang bisa di itung dengan jari jika mudik ke Kuningan atau Jawa. Alasannya karena jatah libur bapak memang sedikit paling lama 3-4 hari. jadi, yaa beliau jarang ikut kami mudik lagipula sekalian jaga rumah katanya hehehe. Saya pulang lebih awal karena Tahun lalu saya harus berangkat lagi menuju Malang Jawa Timur untuk melakukan pendakian Gunung Semeru bersama teman-teman.

Siang, saya sudah tiba di rumah. masih ingat betul tahun lalu saya belum sempat lebaran atau sungkem dengan beliau. Menyesal ?? Iya Pastinya ... setelah tiba di jakarta pun saya hanya menginap satu malam saja. karena besok siang saya harus sudah berada di stasiun pasar senen. Tanpa banyak bicara sama bapak waktu itu, yaah paling obrolan saya sama bapak hanya seputar perjalanan pulang dari kuningan ke jakarta, kemudian perjalanan berangkat menuju malang sampai pulang lagi ke Jakarta. Hmm.. sempet ngobrolin makanan sih...hihihi ....

Jadi tahun lalu, hanya sehari doang ketemu bapak.


Lebaran Kini :

Kalau Lebaran Tahun ini berasa bangeet nggak ada Bapak, Sepiiiiiiiiiiiiiii ...... dan tahun ini kita memutuskan untuk pergi ke Tegal - Guci Jawa Tengah. kampung Halaman bapak. Alhamdulillah bapak masih punya Embah perempuan dan Embah Lanang. Wajah Embah perempuan mirip banget sama Almarhum Bapak. Duh.. ampun dah kita semua jadi mewek disana hiks..hiks.. di jawa hanya 3 hari 2 malam saja. soalnya ibu harus buka warung lagi dipasar.....

Liburan lebaran tahun ini yaah biasa aja sih.. Kita harus mengencangkan ikat pinggang lagi untuk 3 bulan kedepan .. hehehe...

Setelah lebaran ini masih banyak lagi keperluan dan membutuhkan money yg sepertinya tidak sedikit. Jadiiiiiiiiiiiiiii ..... Yukkk Mareeee.. Putar otak dan semangat untuk mengumpulkan sesuatu dari yang cukup agar lebih besar hehehe... Amin .


* Foto-fotonya menyusul yeee.... smoga ada waktu :)

No comments: