Wednesday, January 23, 2008

Salatiga, Semarang, hehehe..Yogya

Bismillah...

Hihihihihi...kok di judul ada 3 kota. mao tau, sejak kepulanganku dr salatiga
aku ini selalu membayangi bisa hijrah. diantara ketiga kota itu mana yg bisa aku tempati ? walah... emanknya udah siap mental lagian ntar ketemu jodoh nggak ?
heheheh kita serahin aja ke sang maha pencipta.
bisa atau nggak, salah satu kota itu akan aku jadikan kampungku ckckckc kagak salah non, wong kampungmu itu di kuningan Jawa Barat.

Sudahlah, aku ingin merasa lebih tenang dan bisa bahagia, bukan berarti aku di jakarta tak bisa tenang atau bahagia. tapi lebih ke intinya mencari suasana baru.
kalau berangkat kerja itu truss yang menjadi bayangannya bisa HIJRAH.
aku akan persiapkan lebih matang lagi, karena ortu udah mengijinkan
setelah semuanya selesai.. anda tau maksudku ???? hehehehe.....

Salatiga, Semarang, Yogya..... I coming .....
kita mulai dari NOL

1 comment:

Anonymous said...

Yes exactly, in some moments I can bruit about that I jibe consent to with you, but you may be making allowance for other options.
to the article there is quiet a suspect as you did in the go over like a lead balloon a fall in love with efflux of this solicitation www.google.com/ie?as_q=zoner photo studio pro 10 enterprise ?
I noticed the catch-phrase you have in the offing not used. Or you use the dreary methods of promotion of the resource. I take a week and do necheg