Thursday, July 15, 2010

Resiko




Bismillah

Sibuk...Sibuk..dan Sibuk setiap hari, oh Ya Allah .. terkadang saya dijadikan nomor dua. wow manusia manapun mana ada yang mao dijadikan yang kedua hahaha.. duh jadi inget lagunya ..sapa ya.. *lupa*

Kesibukannya kali ini membuat saya benar-benar kesal.. kalau sibuk berarti no chat no cam. Ya allah awal-awal menghadapi kesibukannya saya dibuatnya kesal dan duh mengapa kali ini saya tidak bisa sabar dan tidak bisa percaya.

padahal kedua hal itu merupakan salah satu kunci untuk yang lagi LDR *Beuh*. Saya baru ngeh kalau dia juga punya sisi cuek.

dan pada akhirnya dengan adanya "jembatan penghubung" antara saya dengan dia semua bisa teratasi. untung the best frd nya tinggal di indo.. so, fine deh ..

Sempat terjadi missunderstanding, ini gara-gara kendala bahasa juga hehehe..dia yang terkadang menggunakan aksen british sedangkan saya yang biasa menggunakan aksen amrik bikin ribet ngomongnya. walaupun kata orang sebenernya sama aja.. istilahnya British kan lebih alus gitu. ibarat orang sunda ada bahasa alusnya ada kasarnya.

selain kendala bahasa, yang bikin saya bete juga karena faktor musim. nggak tau kenapa, when my phone or he's a phone, very difficult to connect the phone.Ya allah ini nih yang bikin nggak percayaan juga. dia bilang udh kirim messege.. tapi, saya merasa nggak terima tuh. Nah lho ????

Beginilah resikonya LDR ...

No comments: